Monday 28 September 2015

Sudah Ngaku Jadi Artis PSK, Anggita Sari Sindir AA Yang Masih Membantah

 Bonus New Member AcehPoker Online Aman & Terpercaya

Minimal Depo 10.000 IDR ,BONUS 10.000 IDR LANGSUNG!!!

daftar disini  AcehPoker 


Sudah Ngaku jadi Artis PSK, Anggita Sari Sindir AA Yang Masih Menbantah terlibat dunia prostisusi seleb.

Ya, Pengakuan Anggita Sari sebagai Wanita panggilan memang sempat menggemparkan dunia entertainment, disaat rekan "seprofesinya" memilih bungkam dan mengelak,

Anggita Sari Jujur.

Model seksi yang ditangkap Polrestabes Surabaya pada 2 Semptember lalu,
lantaran menjual diri di Hotel, diakui adalah dirinya, Kebutuhan ekonomi dan gaya hidup mewah membuatnya memilih jalur cepat

""Iya itu aku. Lagian, mungkin jalanku semakin dikenal orang lewat kasus ini dulu,""

"Nggak munafik lah, paling mudah kan itu? Semua artis yang juga kaya gini tahu itu. Emang semua yang keliatan mentereng yang kita pake dibeli dari mana?"

Namun, dikesempatan yang sama, pemilih titel Anggita Sari Sarjana Ekonomi ini mengklarifikasi tarik kencannya, lantaran ogah dibanding-bandingkan dengan AA soal tarik kencan.

Kesal dibilang bertarik murahan, ibu 2 anak inipun menyeret nama AA yang hingga kini masih membatah jadi ""artis psk"" meskinpun publik sudah tahu.

"Iya, diledek di Instagram "" ih harga lo murah bangat Rp8 juta enggak kayak AA tuh Rp80 juta""

"harga Rp20 juta bersih. Masalah muncikari mau jual aku berapa itu terserah. 8 juta itu DP, Maaf banget orang jadi mikir tarik aku Rp 8 juta, aku tuh Rp20 juta. Kalau harga Rp8 juta murahan banget,""

"AA itu teman zaman FHM tahun 2011"

"Aku aja ngaku soal prostitusi.  Lagian ngapain sih nutup-nutupi kayak artis yang sudah ketangkap duluan itu. Aku orangnya itu apa adanya. Aku mah nyablak. Menurutku, tanpa dia ngaku pun orang juga tahu,"

Bagi Yang Belum Bergabung Di Agen Kami Silakan Daftar Di sini !!!


No comments:

Post a Comment