Saturday 12 September 2015

Kisah Bayi Kembar Bertahan Hidup dari Kanker Ganas

Bonus New Member AcehPoker Online Aman & Terpercaya

Minimal Depo 10.000 IDR ,BONUS 10.000 IDR LANGSUNG!!!

Kisah Bayi Kembar Bertahan Hidup dari Kanker Ganas




AcehPoker Setelah sembilan bulan dalam kandungan bersama-sama, sepasang bayi kembar berumur 3 bulan, Kenedi dan Kendal, sekarang berbagi sesuatu yang lain, yaitu diagnosis kanker memilukan yang sama.
“Memiliki satu anak yang didiagnosis dengan kanker saja rasanya sudah hancur, tetapi ini kedua-duanya, benar-benar lebih berat,” kata ibu dari gadis cilik itu kepada ABC News. “Ada banyak efek samping mengerikan dari kemoterapi, bukan itu saja, tapi dalam skema besar yang harus kita jalani dari hari ke hari.”
“Kami sedang berusaha untuk menikmati setiap saat bersama mereka,” katanya lagi.

Breyfogle, dari Pierre, South Dakota, mengatakan, dua bulan setelah melahirkan Kenedi dan Kendal, ibu dari tiga anak itu melihat bintik-bintik aneh muncul pada kulit kedua anak perempuannya.
“Kami pikir itu gigitan serangga, tapi bukan,” kata Breyfogle. “Para perawat mengatakan untuk menunggu seminggu lagi untuk melihat apakah itu hilang atau tidak.”
“Kami lalu pergi ke dokter kulit dan di sana dilakukan biopsi,” tambahnya. “Lalu mereka menelepon, dan mengatakan hasil biopsi bahwa itu kanker ganas.’
Pada 17 Agustus, setelah biopsi sumsum tulang, Breyfogle menerima konfirmasi bahwa bayi kembarnya memiliki leukemia myeloid akut.
Bagi Yang Belum Bergabung Di Agen Kami Silakan Daftar DiSini http://www.acehpoker.com/


No comments:

Post a Comment