Tuesday 22 September 2015

Rahasia Payudara Besar Kylie Jenner

 Bonus New Member AcehPoker Online Aman & Terpercaya

Minimal Depo 10.000 IDR ,BONUS 10.000 IDR LANGSUNG!!!

daftar disini  AcehPoker 


AcehPoker - TAK jauh berbeda dengan sang kakak, Kylie Jenner meluncurkan website mengenai kehidupan sehari-harinya. Dalam websitenya, Kylie tidak hanya membahas tips kecantikan dan fesyen.
Namun, ia juga mengungkapkan rahasia dibalik payudaranya yang besar. Pasalnya, selama ini Kylie Jenner dirumorkan telah melakukan prosedur memperbesar payudara.
Ya, melalui websitenya Kylie berbagi tips payudara tampak besar. “ Aku tidak pernah mengungkapkan ini pada banyak orang, tapi selama ini orang berpikir aku melakukan prosedur pembesaran payudara. Padahal aku tidak melakukannya,”
Lebih lanjut, untuk mendapatkan payudara besar wanita berusia 18 tahun ini memakai bra dengan pad yang tebal. Ia pun menunjukkan video sebelum dan sesudah memakai bra dengan pad tebal.
“Aku hanya menggunakan bra bombshell dari Victoria Secret. Ini mengubah hidupku. Aku bahkan mempengaruhi saudara dan teman-temanku. Payudaraku tampak 10 kali lebih besar tanpa contouring” imbuh adik Kim Kardashian ini.
Kylie Jenner juga mengungkapkan dengan payudara yang tampak besar wanita akan tampak lebih percaya diri.
“Ini semua karena faktor padding. Ini membuat payudara Anda tampak besar dan girly tanpa operasi. Jika Anda ingin seperti saya, inilah rahasiaku,”
Bagi Yang Belum Bergabung Di Agen Kami Silakan Daftar Di sini http://www.acehpoker.com/register.php

No comments:

Post a Comment