Tuesday 22 September 2015

Menguak Fakta-Fakta Seks bagi Perawan dan Perjaka

 Bonus New Member AcehPoker Online Aman & Terpercaya

Minimal Depo 10.000 IDR ,BONUS 10.000 IDR LANGSUNG!!!

daftar disini  AcehPoker 


 AcehPoker PARA perawan dan perjaka harus siap melepas masa lajangnya dan siap berhubungan intim. Banyak mitos seputar seks beredar di masyarakat. Salah satunya adalah ukuran organ vital membawa kepuasan, terlebih jika besar.

Tak usah peduli ukuran
Jangan khawatir dengan ukuran Mr P Anda yang mungkin tidak sebesar para pemain video porno. Karenanya, ukuran tidak penting, yang penting Anda bisa memuaskan istri. Masalah ini beda bila Anda memiliki mikropenis, yaitu suatu kondisi Mr P sangat kecil harus waspada.
Kondom
Walaupun Anda telah memakai dua kondom itu tidak akan membuat seks aman. Jika Anda ingin menghindari kehamilan, dianjurkan tetap pakai kondom, tapi jangan double. Anda harus ekstra hati-hati, karena itu dapat meningkatkan peluang kondom robek dan hubungan seks Anda berisiko.
Masturbasi
Secara umum masturbasi tidak memiliki efek samping dan menjadi cara tepat untuk melepaskan ketegangan seks Anda. Saat orgasme di akhir masturbasi, keuntungannya yaitu membuat sperma sehar, mengurangi stress, bahkan mengurangi kesempatan Anda terkena kanker prostat.
Mood pengaruhi seks
Anda mungkin mengalami kecemasan saat pertama kali bercinta dengan istri Anda karena malu dengan kondisi organ vital yang baru diketahui. Dalam dunai seks, alat kelamin Anda bukan satu-satunya organ yang terlibat. Anda tidak perlu takut, dan ingat bahwa Anda tidak perlu membuktikan hal yang berlebihan kepada siapapun.
Bagi Yang Belum Bergabung Di Agen Kami Silakan Daftar Di sini http://www.acehpoker.com/register.php

No comments:

Post a Comment