Sunday 13 September 2015

Hemmm... Wanita Berjilbab Ini Sedang Begituan dengan PIL, Eh Kepergok Suaminya, Beginilah Jadinya... [ Daftar di ligacash.com Agen Bola Rupiah

LIGACASH.COM DEPOSIT 50.000 IDR BONUS 50.000 IDR LANGSUNG!!!

Daftar di ligacash.com   Agen Bola Rupiah 

Hemmm... Wanita Berjilbab Ini Sedang Begituan dengan PIL, Eh Kepergok Suaminya, Beginilah Jadinya...


ligacash.com - APAKAH hati seseorang bisa dilihat dari pakaian yang dipakainya? Dalam Islam, perempuan memang diwajibkan menutup auratnya. Namun ternyata, di balik tertutupnya aurat itu, ada keinginan liar yang dipendamnya. Tidak percaya? Begini ceritanya...

HI sama sekali tak menyangka jika perbuatan serongnya bisa ketahuan suami. Apalagi sampai tertangkap basah sedang "begituan". Namun, hal itulah yang terjadi, Sabtu (5/9) pekan lalu. Ketika sedang asyik indehoi di dalam sebuah kamar bersama kekasih gelapnya, tiba-tiba suaminya datang memergoki.

Maka HI pun tak berkutik. Agaknya, tak ada suatu alasan pun yang bisa menutupi perbuatannya itu. Soalnya, saat dipergoki, HI sedang berintim ria dengan selingkuhannya, Er, dalam sebuah kamar indekos di Kompleks BTP, Makassar sekira pukul 03.00 Wita. Keduanya sedang tanpa busana.

Hanya selembar selimut yang menutupi tubuh mereka. Tak hanya itu, seperti Teletubbies, mereka juga tengah berpelukan mesra di atas tempat tidur. Dari informasi yang diperoleh Fajar (Grup Jawa Pos), suaminya AK, sebetulnya sudah lama curiga akan gerak-gerik sang istri.

Apalagi, istrinya itu sudah menghilang sejak dua hari lalu. Sebelum memergoki, AK mengaku mendapat informasi dari seseorang mengenai lokasi keberadaan istrinya. "Saya dapat info dari rekan saya," ujarnya. 

AK lalu melaporkan masalah ini ke Polrestabes Makassar atas kasus perzinaan.

Di depan penyidik, HI mengaku jika ia memang sedang pacaran dengan Er. Menurutnya, semua itu dilakukan karena ia sudah tak tahan akan perlakuan suami.  Wanita berjilbab ini  merasa  selama ini terus dikekang. Setiap aktivitasnya selalu dibatasi oleh AK.

"Saya juga tidak mau. Tetapi, saya sudah tidak bisa karena terus dikekang," tuturnya kepada penyidik. 

Kedua pasangan itu terus menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polrestabes Makassar. Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Tri Hambodo menegaskan, penyidik masih memerlukan waktu untuk membuktikan jika keduanya memang telah melakukan perbuatan tersebut.

 "Kita masih periksa. Apakah sudah ada hubungan langsung atau tidak. Apalagi laporan suaminya adalah perzinaan,"


Bagi Yang Belum Bergabung Di Agen Kami Silakan Daftar Di Sini ligacash.com

No comments:

Post a Comment