Tuesday 22 September 2015

Persiapan `Nyeleneh` Jelang `Kiamat 28 September`

 Bonus New Member AcehPoker Online Aman & Terpercaya

Minimal Depo 10.000 IDR ,BONUS 10.000 IDR LANGSUNG!!!

daftar disini  AcehPoker 


Sebagian orang yakin bahwa dunia akan kiamat pada 28 September 2015. Bagi mereka yang percaya, saat ini telah melakukan berbagai persiapan. Seperti apa?

AcehPoker Sebagian orang yakin bahwa dunia akan kiamat pada 28 September 2015. Bagi mereka yang percaya, saat ini telah melakukan berbagai persiapan. Seperti apa?
Tengoklah sekelompok orang di Utah, Amerika Serikat. Mereka melakukan bebagai persiapan, salah satunya menyiapkan makanan beku dan kering untuk menyambut kiamat yang mereka yakini segera datang.
Jelas saja, pedaganglah yang untung. Angka penjualan meroket. Persediaan makanan beku dan kering di toko-toko ludes terjual.
“Ada perasaan mendesak, seperti ada sesuatu yang mengganjal. Banyak orang yang menyebutkan hal-hal tentang September, seperti keruntuhan keuangan,” kata Ricardo Aranda, salah satu staf penjualan sebuah toko di Utah, sebagaimana dikutip Dream dari Metro.co.uk, Rabu 16 September 2015.
Toko lain mengatakan, sekelompok orang di Utah bersiap menyambut “bulan darah” yang akan berakibat pada keruntuhan global –yang mereka sebut sebagai runtuhnya pasar saham sebagai tanda-tanda hari akhir.
Sementara itu, sejauh ini tidak ada ilmuwan yang benar-benar percaya bahwa dunia akan kiamat akhir bulan ini. Lembaga Antariksa Amerika Serikat (NASA) juga menyatakan tak ada dasar ilmiah yang menunjukkan dunia akan kiamat 28 September mendatang.
Kiamat memang telah menjadi ketetapan Tuhan. Di dalam Alquran, sudah dijelaskan. Namun, kapan kiamat itu datang, tak ada yang tahu. Meski Tuhan telah menjelaskan tanda-tandanya.

Bagi Yang Belum Bergabung Di Agen Kami Silakan Daftar Di sini http://www.acehpoker.com/register.php

No comments:

Post a Comment