Wednesday 23 September 2015

Daging Kambing Bikin Pria Makin Perkasa, Mitos atau Fakta?

 Bonus New Member AcehPoker Online Aman & Terpercaya

Minimal Depo 10.000 IDR ,BONUS 10.000 IDR LANGSUNG!!!

daftar disini  AcehPoker 


AcehPoker PERCAYAKAH Anda bahwa daging kambing dapat meningkatkan keperkasaan, khususnya untuk pria? Bahkan ada yang mengatakan jika daging Kambing Muda atau daging kambing setengah matang lebih baik ketimbang daging kambing yang matang. Entah dari mana anggapan tersebut berkembang.
Menurut penjelasan dr. Mega Putri, daging kambing bukanlah golongan makanan pembangkit libido. Rasa hangat yang timbul setelah makan daging kambing berasal dari lemak yang melekat di daging kambing, dan secara ilmiah tidak ada hubungannya dengan peningkatan libido.
Bahkan daging kambing memiliki kandungan gizi yang sama dengan daging sapi, hanya saja kandungan lemak daging kambing lebih rendah. Hal tersebut membuat daging kambing terasa lebih ringan dan mudah dicerna, sehingga menimbulkan perasaan nyaman dalam tubuh. Inilah yang membuat seseorang mengartikan perasaan nyaman itu dengan peningkatan libido.
Jika Anda ingin menambah gairah seksual, sebaiknya Anda memilih makanan yang mampu meningkatkan hormon testosteron, yaitu hormon yang bermanfaat untuk mengatur fungsi seksual, seperti alpukat, durian, tiram dan cokelat.
Bagi Yang Belum Bergabung Di Agen Kami Silakan Daftar Di sini 

No comments:

Post a Comment