Sunday 13 September 2015

Ledakan Tabung Gas, 82 Orang Tewas di Restoran India [ LIGACASH.COM DEPOSIT 50.000 IDR BONUS 50.000 IDR LANGSUNG!!!

LIGACASH.COM DEPOSIT 50.000 IDR BONUS 50.000 IDR LANGSUNG!!!

Daftar di ligacash.com   Agen Bola Rupiah 

Ledakan Tabung Gas, 82 Orang Tewas di Restoran India


ligacash.com - Setidaknya ada 82 orang tewas akibat ledakan tabung gas di sebuah restoran di India. Ledakan ini begitu dahsyat hingga menyebabkan hancurnya restoran dan sebuah bangunan di sebelahnya. Beberapa bangunan lainnya juga mengalami kerusakan. ’’Postmortem atas 60 jasad telah selesai dilakukan, 22 jasad lainnya masih menunggu, artinya ada 82 jasad. Jumlah korban yang luka sekitar 100 orang,’’ ujar Arun Kumar Sharma, kepala paramedis di distrik Jhabua seperti dikutip AFP, Sabtu (12/9).

Ledakan tersebut terjadi di restoran yang saat kejadian sedang ramai pengunjung. Insiden ini terjadi di kota Petlawad, distrik Jhabua, negara bagian Madhya Pradesh pada hari ini sekitar pukul 08.30 waktu setempat. Pejabat kepolisian senior distrik setempat, Seema Alava mengatakan, saat kejadian, resto tersebut tengah dipenuhi para pekerja kantoran dan anak-anak sekolah yang sedang sarapan.

’’Restoran tersebut berada di kawasan yang padat dan banyak orang sedang sarapan, itulah mengapa korbannya begitu banyak,’’ tutur Alava. Atas kejadian ini, Perdana Menteri India Narendra Modi menyampaikan ucapan belasungkawa. ’’Sangat bersedih atas jatuhnya korban jiwa akibat ledakan tabung gas di Jhabua,’’


Bagi Yang Belum Bergabung Di Agen Kami Silakan Daftar Di Sini ligacash.com

No comments:

Post a Comment