Saturday 12 September 2015

Pemda di China Ancam Bantai Semua Anjing Peliharaan

Bonus New Member AcehPoker Online Aman & Terpercaya

Minimal Depo 10.000 IDR ,BONUS 10.000 IDR LANGSUNG!!!

Pemda di China Ancam Bantai Semua Anjing Peliharaan



AcehPoker , BEIJING  - Pemerintah di sebuah distrik di China memberi ultimatum kepada para pemilik anjing peliharaan: buang anjing Anda atau kami akan datang ke rumah Anda dan membunuh mereka di tempat.
Bahkan di negara di mana kepemilikan anjing diatur dengan ketat, perintah yang dikeluarkan pekan ini oleh Distrik Baru Dayang di kota Jinan di bagian timur ini terhitung ekstrim.
"Tidak ada orang yang diizinkan untuk memelihara anjing jenis apapun," demikian bunyi pengumuman yang di pasang di gerbang-gerbang kompleks apartemen bertingkat tinggi di wilayah ini. "Anda tangani sendiri, atau komisi akan mengirim orang ke rumah Anda dan memukul anjing Anda hingga mati di tempat."
Pemerintah-pemerintah daerah di China sudah pernah melakukan pembantaian binatang sebelumnya, tapi biasanya dilakukan kepada hewan tanpa tuan. Baru kali ini, perintah yang sama diberlakukan kepada anjing yang telah terdaftar dan divaksinasi.
Aktivis pecinta binatang mengangkut sejumlah anjing yang baru mereka beli dari para penjual untuk mencegah mereka dijadikan makanan sebelum berlangsungnya festival daging anjing di Yulin, daerah otonom Guangxi Zhuang, China (6/2014). [Reuters].
Perintah pembantaian biasanya dipicu oleh berjangkitnya penyakit rabies, yang menewaskan 2.000 warga setiap tahunnya. Namun pemerintah di distrik Dayang ini hanya menyebut pemeliharaan sanitasi lingkungan dan "kehidupan normal bagi semua orang" sebagai alasan di balik keputusan tersebut.
Bagi Yang Belum Bergabung Di Agen Kami Silakan Daftar DiSini http://www.acehpoker.com/

No comments:

Post a Comment