Tuesday 29 September 2015

Foto Hot DJ Anggun Maharani - Model Seksi Mantan Kekasih Enji

 Bonus New Member AcehPoker Online Aman & Terpercaya

Minimal Depo 10.000 IDR ,BONUS 10.000 IDR LANGSUNG!!!

daftar disini  AcehPoker

Gosip artis masih panas dengan berita Anggita Sari dan DJ Anggun. Yupsss,
Anggun Maharani Model Seksi Mantan Kekasih Enji memang adalah nama baru yang muncul dibalik Kisruh Ayu dan Enji.


DJ Anggun Maharani sendiri adalah teman Anggita Sari yang berada dalam satu menagement di sebuah Majalah Dewasa.

Kemunculan Anggu Maharani di tengah prahara rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji memang memunculkan spekulasi numpang tenar.

tapi nyatanya, dara hot yang berprofesi Disc Jockey dan Model Dewasa ini keukeuh bahwa dirinya pernah dekat dan bahkan menyatakan putra mantan Kapolri itu sering merayunya,

"Kita kenalan sebulan kasuh Rafi Ahmad (ditangkap BNN). Udah pas kasus itu (Raffi ditangkap BNN), saya jarang komunikasi,"

"Kita sering ke Klub tapi sama teman-teman semua di kawasan Jakarta Selatan,"

"Aku juga kenal duluan sama teman-temannya dari pada sama Enji, Ya dia sama geng-geng Ducati-nya,"

"Enji kan hobi naik mobil mewah dan moge, aku suka diajak,"

"Agresif orangnya, kalau cowok sewajarnya aja ya,"

"Habis kenalan sama dia, dia sering BBM besoknya. pagi cantik, boleh Nggak aku ke apartemen kamu? tapi aku tolak halus ajalah. Soalnya aku saat itu juga Enji tunangan Ayu Ting Ting"

Bagi Yang Belum Bergabung Di Agen Kami Silakan Daftar Di sini !!!


No comments:

Post a Comment