Tuesday 22 September 2015

Fakta Mengejutkan tentang Gairah Seks Wanita

 Bonus New Member AcehPoker Online Aman & Terpercaya

Minimal Depo 10.000 IDR ,BONUS 10.000 IDR LANGSUNG!!!

daftar disini  AcehPoker 


AcehPoker - BANYAK dari kita menyangka pria secara alami akan lebih sering memikirkan seks daripada wanita. Bila Anda wanita yang merasa berbeda dari kepercayaan umum tersebut, jangan berkecil hati. Menurut sebuah survei, lebih dari lima puluh persen wanita bisa ketagihan dengan seks.
Itulah salah satu temuan kunci dari survei yang dijalankan oleh aplikasi kesuburan Kindara, yang menyurvei 500 wanita yang menggunakan aplikasi tentang pengalaman dan respons seksual mereka.
Wanita menginginkan lebih banyak seks
Hampir tiga perempat dari peserta survei mengatakan mereka ingin terlibat dalam aktivitas seksual lebih dari tiga kali seminggu. Tiga belas persen ingin terlibat dalam aktivitas seksual lebih dari enam kali seminggu.
Mayoritas wanita orgasme setidaknya sekali per hubungan seks
Lebih dari sepertiga dari wanita yang disurvei mencapai orgasme setidaknya sekali per hubungan seks. Namun, mengingat pasangan wanita ini tidak disurvei, sulit untuk melihat apakah kesenjangan orgasme masih bisa dikategorikan sehat.
Foreplay dan hubungan emosional yang penting
Lebih dari setengah dari perempuan yang disurvei mengatakan bahwa hubungan emosional adalah faktor yang paling penting yang terlibat dalam seks yang baik. Di posisi kedua dari indikator tersebut adalah foreplay.
Stres faktor terbesar perusak dorongan seks
Stres merusak kehidupan seks banyak wanita, setelah hubungan dengan pasangan, suasana hati, ketidakpercayaan diri, dan keberadaan anak. Jadi, jika Anda membutuhkan alasan untuk menghilangkan stres, lakukan sekarang.
Bagi Yang Belum Bergabung Di Agen Kami Silakan Daftar Di sini http://www.acehpoker.com/register.php

No comments:

Post a Comment