Tuesday 22 September 2015

Panduan Seks bagi Wanita Hamil

 Bonus New Member AcehPoker Online Aman & Terpercaya

Minimal Depo 10.000 IDR ,BONUS 10.000 IDR LANGSUNG!!!

daftar disini  AcehPoker 


AcehPoker - BOLEHKAH wanita hamil merasakan oral seks untuk menyenangkan dirinya dan pasangan? Jawabannya, jika istri Anda memiliki kehamilan normal, dokter pasti menyarankan Anda untuk berhubungan seks dengan cara aman.

adapun beberapa manfaat dari berhubungan seks ketika istri Anda sedang hamil yaitu membantu membuat tidunya jadi nyenyak, si dia akan memiliki orgasme yang lebih kuat, bahkan dapat membantu mencegah pre-eklampsia atau sindrom bahaya yang rawan dialami oleh wanita hamil.

Apabila sang istri ingi melakukan oral seks, pertama-tama bikin dia nyaman dengan posisinya terlebih dulu. Karena ingat, wanita hamil tidak nyaman saat dirinya mengambil posisi tengkurap yang membuat perutnya tertekan.
Tetapi jika dilakukan dengan cara yang salah, seks oral dapat sedikit berisiko yaitu menciptakan gelombang udara yang mudah masuk ke lubang Miss V.
Gelembung udara itu kemudian dapat memblokir salah satu pembuluh darahnya, sehingga merugikan dirinya atau bayi Anda. Masalah itu dapat terjadi jika Anda memainkan lidah di area lubang Miss V istri Anda.
Oleh karena itu, cara terbaik yang aman untuk melakukan oral seks yaitu dengan mencium dan menjilati klitorisnya saja. Terlebih lagi, seks oral adalah cara yang bagus untuk membantu istri orgasme lebih kuat.
Bagi Yang Belum Bergabung Di Agen Kami Silakan Daftar Di sini http://www.acehpoker.com/register.php

No comments:

Post a Comment