Thursday 17 September 2015

6 Hal Bodoh yang Dilakukan Para Wisatawan [ Minimal Depo 10.000 IDR ,BONUS 10.000 IDR LANGSUNG!!!

Bonus New Member AcehPoker Online Aman & Terpercaya

Minimal Depo 10.000 IDR ,BONUS 10.000 IDR LANGSUNG!!!

daftar disini  AcehPoker 

6 Hal Bodoh yang Dilakukan Para Wisatawan


AcehPoker - Ketika bepergian atau berwisata, baik di dalam maupun luar negeri, sebagaian orang kerap tidak sopan kepada monumen bersejarah, penduduk sekitar, hingga hewan yang ada. Ada beberapa hal bodoh yang dilakukan para wisatawan dan tentunya tidak patut dicontoh. Apa sajakah itu?
1. Mengukir nama di Alamo
Seorang wisatawan bernama Julio Perez berusia 22 tahun ditangkap karena dituduh mengukir namanya di dinding gereja Alamo, Texas, Amerika Serikat, dengan kunci mobil. Orang-orang di Lone Star State tidak begitu saja melupakan pria ini yang dianggap melakukan sesuatu yang tidak menghargai tempat wisata. Julio mengukir namanya sekitar 3 inci dan estimasi biaya perbaikannya 1 inci sekitar 250.000 dolar AS.
2. Turis digigit setelah memegang binatang liar
Jika berwisata ke kebun binatang atau tempat yang memamerkan binatang eksotis, banyak tulisan yang mengingatkan kita untuk tidak menyentuh atau memberi makan kepada binatang yang ada. Sayangnya, tulisan pengingat itu tidak digubris seorang wisatawan di Grand Canyon, Amerika Serikat. Ia membelai seekor tupai hingga digigit, kejadian tersebut juga sempat direkamnya. Peringatan semacam itu tentunya untuk melindungi hewan yang ada serta menjaga keselamatan pengunjung.
3. Mencoret Colosseum Roma
Dua orang perempuan asal California pada Maret lalu ditangkap karena mencoret dinding amfiteater kuno, Colosseum Roma. Mereka membuat inisial nama mereka, “J” dan “N” di batu dan melakukan selfie. Atas kejadian ini, keduanya didakwa dengan “merusak gedung artistik dan bersejarah.
4. Pemandu safari menyerang gajah jantan
Pemandu wisata sebenarnya bertanggung jawab menjaga serta menghormati satwa yang ada. Namun, seorang pemandu safari di taman permainan Afrika Selatan, justru menyerang gajah jantan dan kejadian tersebut direkam oleh teman-temannya sambil tertawa. Meski gajah jantan tidak terluka, namun pemandu wisata dipecat oleh perusahaan tempatnya bekerja.
5. Mengukir nama di kuil Mesir Kuno
Seorang remaja asal Tiongkok tertangkap mengotori dinding kuil di kota Luxor, Mesir. Remaja tersebut menuliskan kata yang tidak sopan dan ini difoto oleh wisatawan lain yang kemudian tersebar melalui blog. Karena tulisannya tersebut, banyak pihak yang marah. Ayah dari remaja pun secara terbuka meminta maaf dan mengakui kesalahan.
6. Menendang lonceng di situs suci Buddha
Seorang wisatawan tertangkap kamera menendang lonceng kuil di Thailand, Wat Phra That Doi Suthep, yaitu kuil Buddha abad ke-14. Seperti yang kita ketahui kuil adalah tempat yang suci untuk berdoa serta menghormati dewa. Lonceng juga dipercaya menjadi lambang keberuntungan.
Itulah beberapa hal bodoh yang dilakukan para wisatawan. Semua kejadian di atas menjadi pelajaran untuk kita semua, jika berwisata ke suatu tempat kita harus bersikap sopan dan tidak sembarangan merusak atau mengganggu fasilitas maupun masyarakat sekitar. 

Bagi Yang Belum Bergabung Di Agen Kami Silakan Daftar Di http://www.acehpoker.com/ref.php?ref=LAHAN888

No comments:

Post a Comment