Saturday 27 February 2016

Sandiaga Uno: Saya Harapkan PDIP Mengusung Ahok

ACEHPOKER hadir untuk Anda semua pecinta permainan kartu POKER ONLINE yang khususnya berada di Asia. Dengan sistem teknologi baru dan server kecepatan tinggi akan membuat permainan poker Anda lebih seru dan menarik bersama teman-teman Anda maupun saingan Anda.Klik Jackpot PokerBonus 10.000Anda Bisa Langsung Daftar 



Bakal calon gubernur DKI Sandiaga Uno berharap Gubernur Basuki T Purnama (Ahok) maju ke Pilgub DKI 2017 lewat jalur partai politik, PDIP. Belakangan ini, memang muncul ketidakpastian soal jalur yang akan ditempuh Ahok, lewat jalur independen atau lewat jalur parpol.

"Bagus (bila PDIP mengusung Ahok). Itu justru harapan saya," kata Sandiaga di kediaman tokoh masyarakat Tanung Priok Sabri Saiman, Jl Swasembada Barat 8, No 21, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (27/2/2016) malam.

Menurut Sandi, sapaan Sandiaga, partai politik memang harus difungsikan. Apalagi, kepala daerah perlu bekerjasama dengan partai politik yang duduk di DPRD.

"Partai itu harus diperkuat, difungsikan. Siapapun yang terpilih sebagai gubernur harus bekerja sama dengan partai pendukung yang ada di dewan," kata Sandi.

Memang, kata Ahok, PDIP sudah menyetujui majunya dia dengan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat ke Pilgub DKI 2017. Namun Ahok belum memastikan apakah akan menjadi cagub usungan PDIP atau cagub independen yang diusung PDIP saja.

"Politik yang cair dinamis selalu mengikuti arah yang diinginkan oleh masing-masing situasi. Saya ucapkan selamat bagi Ahok yang mendapat angin segar dari PDIP," kata Sandi.
(dnu/dnu)


No comments:

Post a Comment