Thursday 25 February 2016

Berlinang air mata, Evi menyesal jadi istri muda Gatot

ACEHPOKER hadir untuk Anda semua pecinta permainan kartu POKER ONLINE yang khususnya berada di Asia. Dengan sistem teknologi baru dan server kecepatan tinggi akan membuat permainan poker Anda lebih seru dan menarik bersama teman-teman Anda maupun saingan Anda.Klik Jackpot PokerBonus 10.000Anda Bisa Langsung Daftar 

 Evi Susanty tak menyangka perjalanan hidupnya serumit ini setelah dinikahi Gatot Pujo Nugroho yang kala ini mendapat Gubernur Sumatera Utara. Pada saat dinikahi, Gatot masih berstatus suami sah dari Sutias Handayani.

Nikmatnya menjadi seorang istri gubernur akhirnya tak dirasakan. Evi justru ikut terseret dalam pusaran kasus korupsi yang dilakukan Gatot.

Sialnya lagi, Evi ikut menjadi tersangka seperti Gatot terkait kasus dugaan suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan. Keduanya menjadi tersangka di Komisi PemberantasanKorupsi (KPK).

Meski sama-sama mendekam di bui, keduanya coba menunjukkan mereka baik-baik saja. Tak jarang keduanya mempertontonkan kemesraan di hadapan publik.

Mereka saling bertatapan saat bersama di ruang sidang. Keduanya juga tampak selalu mengenakan baju kompak saat akan mengikuti sidang.

Meski selama ini terlihat tegar, Evi akhirnya menitikkan air mata saat membacakan berkas pembelaan atau pledoi atas tuntutan jaksa. Evi meluapkan isi hatinya di hadapan hakim pada persidangan kemarin.

No comments:

Post a Comment