Thursday 25 February 2016

Bandit ini Menodong Lalu Rampas Tas Seorang Ibu yang Gendong Bayi

ACEHPOKER hadir untuk Anda semua pecinta permainan kartu POKER ONLINE yang khususnya berada di Asia. Dengan sistem teknologi baru dan server kecepatan tinggi akan membuat permainan poker Anda lebih seru dan menarik bersama teman-teman Anda maupun saingan Anda.Klik Jackpot PokerBonus 10.000Anda Bisa Langsung Daftar 


Dua orang bandit jalanan merampas tas milik seorang ibu yang menggendong bayinya di Jl Yos Sudarso, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Untungnya, dua bandit ini berhasil ditangkap aparat Polsek Tanjung Priok.
Keduanya ditangkap tidak lama setelah melakukan kejahatannya pada Selasa (23/2) malam lalu. Penangkapan keduanya diwarnai aksi kejar-kejaran hingga ke Jl Bugis, Koja, Jakarta Utara.Keduanya dilumpuhkan dengan timah panas polisi karena melarikan diri saat dikejar. "Petugas memberikan peringatan dengan tembakan sebanyak 3 kali ke atas, tetapi pelaku tetap melarikan diri hingga petugas mengarahkan tembakan ke bagian kaki. Kedua pelaku berhasil dilumpuhkan dan diamankan ke Mapolsek Tanjung Priok," jelas Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono kepada detikcom, Kamis (25/2/2016).Kedua pelaku tercatat sebagai warga  warga Kampung Bahari RT 7/10 Kelurahan Tanjung Priok, Jakut yakni Irwan (22) dan Fadli (25). Fadli bertugas sebagai joki yang dibonceng Irwan.Keduanya, pada Selasa (23/2) sekitar pukul 19.30 WIB memeper korban bernama Tuti (27) yang saat itu membonceng suaminya melintas di Jl Tos Sudarso, Sunter, tepatnya di depan kantor Wali Kota Jakarta Utara. Tuti saat itu menggendong bayinya sambil mengepit tasnya."Kedua pelaku berboncengan motor dan memepet korban lali menarik tas milik korban," imbuh Sungkono.Saat itu, korban berusaha mempertahankan tas miliknya. Tetapi pelaku lebih galak lagi sambil berteriak  mengancam korban."Pelaku mengancam, kalau tidak diserahkan (tas korban) maka korban akan dijatuhkan dan akan diseret," lanjutnya.Korban yang ketakutan dengan ancaman itu pun akhirnya pasrah. Kedua pelaku dengan mudahnya merampas tas korban lalu melarikan diri.Di saat bersamaan, anggota unit Reskrim Polsek Tanjung Priok yang sedang melintas di TKP mencurigai pelaku yang memepet korban. Petugas kemudian mengejar kedua pelaku yang saat itu berboncengan motor Suzuki Satria.


No comments:

Post a Comment