Saturday 27 February 2016

Api di Pasar Yaik Semarang Padam, Pedagang Masih Trauma

ACEHPOKER hadir untuk Anda semua pecinta permainan kartu POKER ONLINE yang khususnya berada di Asia. Dengan sistem teknologi baru dan server kecepatan tinggi akan membuat permainan poker Anda lebih seru dan menarik bersama teman-teman Anda maupun saingan Anda.Klik Jackpot PokerBonus 10.000Anda Bisa Langsung Daftar 


Diperkirakan ada enam kios yang terbakar di pasar Yaik Baru kawasan Pasar Johar Semarang akibat peristiwa yang terjadi malam ini. Menurut informasi api sudah padam sekitar 21.30 WIB.

"Ada enam kios, yang dikerahkan 14 Damkar. Selain dari Semarang ada dari Kendal, Yogyakarta, dan Kabupaten Semarang, kebetulan ada Jambore Damkar," kata Kabid Operasional Pemadam Kebakaran Kota Semarang, Sumarsono, Sabtu (26/2/2016) malam.

Salah satu korban yaitu ketua Blok M pasar Yaik Baru, Satiman. Ia kehilangan tiga kios pakaiannya. Satiman mengatakan saat peristiwa sekitar pukul 20.30 WIB dia datang dan sudah melihat api dari belakang kiosnya. Usaha pemadaman sudah dilakukan namun gagal.

"Saya dikabari ada kebakaran arahnya dari belakang kios saya. Sudah berusaha dipadamkan pakai alat (APAR) tapi tidak bisa. Saking cepatnya menyebar, habis toko saya. Ya kerugian ratusan juta rupiah," kata Satiman kepada detikcom.

Meski api sudah padam, para pedagang tetap panik dan masih berusaha menyelamatkan barang-barang karena trauma dengan kebakaran pasar Johar bulan Mei tahun lalu karena waktu yang hampir sama.

"Saya masih ingat sekali yang dulu itu juga malam Minggu, jamnya sama," ujar Satiman.

Sementara itu pihak Masjid Agung Semarang juga mempersilakan para pedagang menyelamatkan barang ke halaman Masjid. Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti atau Ita juga sempat hadir dan menenangkan Satiman beserta istri yang menangis di halaman Masjid Agung Semarang.


2 comments:

  1. Hai.. Numpang Promo Yah ^^
    MetroQQ Merupakan Agen Judi Online Terbesar, Tercepat & Terpercaya Dan Saat Ini MetroQQ Sedang Mengadakan Promo Menarik Bagi Kalian Para Pecinta POKER ONLINE, DOMINOQQ, BANDARQQ, GAME TERBARU - BANDAR POKER !

    Hubungi LiveChat Kami Di WWW(DOT)METROQQ(DOT)COM
    -. Bonus Referral Yang Menggiurkan Sebesar 20%
    -. Bonus TurnOver 0.3% - 0.5%, Bonus Turnover Di Bagikan Di Setiap Hari Senin. ( Siang Hari )

    Layanan LiveChat 24 Jam, Langsung Di Tangani Oleh Costumer Service Yang Baik & Ramah
    Kami Tunggu Kehadiran Bossku & Kami Siap Membantu Anda ^^

    ReplyDelete
  2. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    ReplyDelete