Thursday 25 February 2016

Lima hari lagi Schweinsteiger bisa berjalan

ACEHPOKER hadir untuk Anda semua pecinta permainan kartu POKER ONLINE yang khususnya berada di Asia. Dengan sistem teknologi baru dan server kecepatan tinggi akan membuat permainan poker Anda lebih seru dan menarik bersama teman-teman Anda maupun saingan Anda.Klik Jackpot PokerBonus 10.000Anda Bisa Langsung Daftar 

Bastian Schweinsteiger memberikan kabar paling mutakhir ihwal cedera ligamen yang ia alami. Gelandang Manchester United mengaku bisa kembali berjalan dalam waktu lima hari mendatang.Schweinsteiger memang sudah cukup lama absen. Kali terakhir ia bermain untuk MU terjadi pada bulan Januari yang lalu, tepatnya pada laga kontra Sheffield United di Piala FA. Setidaknya, ia diperkirakan baru akan kembali bermain pada akhir bulan Maret yang akan datang."Dalam waktu lima hari saya sudah bisa berjalan lagi dan lima hari kemudian saya harus berlatih dengan bola. Saya pikir saya akan sepenuhnya siap pada bulan Maret," papar pemain asal Jerman ini kepada Soccerway."Ketika ligamen anda pecah akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk sembuh sempurna. Saya mengerti kondisi tubuh saya dengan baik," imbuhnya.Sebelumnya, Schweinsteiger diprediksi akan absen lebih lama dari yang diperkirakan. Bahkan, ia diragukan untuk bisa tampil di ajang Euro 2016 bersama timnas Jerman pertengahan tahun ini.Namun, pemain 31 tahun ini menegaskan bahwa ia akan sembuh tepat waktu. "Tenang saja, semua akan baik-baik aja," tukasnya.


No comments:

Post a Comment