Friday 26 February 2016

Desahan Nikmat Sang Tante Pengusaha

ACEHPOKER hadir untuk Anda semua pecinta permainan kartu POKER ONLINE yang khususnya berada di Asia. Dengan sistem teknologi baru dan server kecepatan tinggi akan membuat permainan poker Anda lebih seru dan menarik bersama teman-teman Anda maupun saingan Anda.Klik Jackpot PokerBonus 10.000Anda Bisa Langsung Daftar 

Desahan Nikmat Sang Tante Pengusaha – selamat malam agan pembaca, kali ini aku ingin berbagi pengalaman pribadi yang benar-benar berkesan. cerita seks ku dengan klaien bisnisku dan bermula saat Hari itu aku sedang sibuk menyelesaikan salah satu proyekku untuk sebuah perusahaan tekstil. Iseng-iseng untuk refreshing, aku buka e-mailku, dan membalas e-mail yang masuk. Ada beberapa e-mail ucapan terimakasih dari mereka yang telah sukses mengikuti langkahku menggeluti bisnis wiraswasta ini. Ada juga e-mail dari calon pelanggan meminta proposal. Juga ada beberapa e-mail joke dari teman-temanku.

Sedang asyik-asyiknya membaca dan membalas e-mail, tiba-tiba HPku berbunyi..

“Yang.., sedang apa nih? Aku kangen..” suara Monika pacarku terdengar di ujung sana.

“Hai Mon.., biasa sedang nyelesaiin kerjaan nih. Kamu masih kuliah ya?”

“Iya.. Lagi nunggu kelas berikutnya. Nanti malam jadi khan?”

“Pasti donk.. Aku juga kangen banget sama kamu..” jawabku mesra.

“Iya deh.. Udah dulu ya yang.. Dosennya udah datang.. Bye..”





No comments:

Post a Comment