Sunday 21 February 2016

Ahmad Dhani: Inilah Bukti Kalau Nikita Mirzani Dekat Dengan Ahok, Bukan Dengan Saya

ACEHPOKER hadir untuk Anda semua pecinta permainan kartu POKER ONLINE yang khususnya berada di Asia. Dengan sistem teknologi baru dan server kecepatan tinggi akan membuat permainan poker Anda lebih seru dan menarik bersama teman-teman Anda maupun saingan Anda.
Klik Jackpot Poker
Bonus 10.000
Anda Bisa Langsung Daftar DISINI 



Musisi Ahmad Dhani mengaku tak keberatan tatkala Nikita Mirzani lebih mendukung Ahokmenjadi Gubernur DKI Jakarta daripada dirinya.
"Nggak apa-apa. Orang kan punya pendapat," ujar Dhani ketika ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/02/2016).
"Kan tidak juga musisi harus mendukung saya dan tidak juga orang (Dhani menyebut nama etnis) mendukung Ahok," lanjutnya sambil tersenyum.
Sembari berkelakar, Dhani mengatakan pula bahwa barangkali perempuan yang akrab disapa Niki itu memang lebih dekat dengan Ahok, bukan dengan dirinya seperti yang selama ini ditengarai masyarakat.
"Mungkin dia lebih dekat dengan Ahok, ya. Jadi ini sebagai bukti Pak Ahok dekat dengan Nikita Mirzani, bukan saya. Selama ini kan saya yang dibilang dekat sama Nikita," papar Dhani berkelakar.
Baru-baru ini, Niki mengatakan dirinya mendukung Basuki Tjahaja Purnama menjadi Gubernur DKI Jakarta pada periode selanjutnya.
"Gue malah akan mendukung dia (Ahok) lagi jadi Gubernur DKI Jakarta," ujar Niki ketika ditemui di
The Roemah 7A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (11/02/2016).
"Lebih baik kita kasih kesempatan untuk Ahok lagi. Daripada kita ganti gubernur, otomatis ganti semua struktur. Malah gara-gara itu bisa jadi hancur-hancuran, nggak seperti yang pada awalnya sudah dibikin bagus," tutur Niki.


No comments:

Post a Comment