Friday 30 October 2015

Survei Buktikan Kalau Wanita Lebih Nikmati Masa Jomblo Ketimbang Pria

Agen Poker Judi Online Terpecaya Dengan Mata Uang Rupiah



Perusahaan Matchmaking baru saja melakukan survei yang membandingkan antara pria dan wanita soal urusan menikmati waktu sendiri. Lantas, siapakah yang lebih menikmati masa-masa kesendirian mereka alias masa jomblo? 

Berdasarkan survei tersebut, diketahui sebanyak 82,6 persen wanita lajang sangat menikmati "me time" mereka tanpa pasangan kekasih. Sedangkan 57,1 persen pria mengaku merasa kesepian dan tidak nyaman dengan hal tersebut. 

Selain itu, 62,4 persen wanita mengungkapkan kalau mereka sudah menyerah untuk urusan pernikahan karena lebih suka menikmati waktu sendiri. Angka tersebut jauh lebih besar dibandingkan para pria yang hanya mencapai 25 persen saja. 

Lantas, bagaimana wanita menikmati "me time" mereka? Menurut hasil survei, para wanita mengaku lebih suka menghabiskan waktu sendirinya dengan menonton televisi dan mendengarkan musik. Ada pula yang senang dengan hobi "kidult" seperti mewarnai buku, bermain nano blok dan tidur. 

Sedangkan pria justru banyak yang menghabiskan waktu sendiri dengan online di internet serta bermain games. Pria lainnya juga mengaku senang bersepeda dan berolahraga atau bahkan tidur ketika mereka sedang sendirian.


Acehpoker adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik. 
Acehpoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.
Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR 

No comments:

Post a Comment