Sunday 4 October 2015

Boneka 'Arwah' Ini Sangat Populer di Thailand

Klik disini Game Poker Judi Online



MerahPutih Misteri - Boneka kebanyakan dijadikan mainan anak-anak yang lucu dan menggemaskan, tapi tak sedikit juga boneka dijadikan hal yang mistis juga menyeramkan.
Sebut sajah boneka jenglot, boneka Anabele, Chucky dan sebagainya. Kini di Thailand sedang sangat populer boneka Look Thep.

Seperti yang dilansir patheos.com, Look Thep diyakini oleh masyarakat Thailand sebagai boneka yang dapat membawa kemakmuran dan keberuntungan bagi pemilikinya. Tapi Look Thep juga diyakini memiliki arwah dan dapat hidup layaknya manusia.
Melalui sebuah ritual khusus, arwah anak-anak diyakini hidup di dalam boneka yang telah diikut sertakan dalam sebuah ritual khusus. Look Thep dianggap sebagai anak Tuhan yang diambil dari suatu ritual penyembahan pada janin yang mati dalam rahim.
Bukan hanya kalangan masyarakat 'kuno' saja yang percaya akan mitis bahwa Look Thep memiliki nilai spiritual yang dapat membawa keberuntungan, beberapa selebritis di Thailand bahkan memiliki boneka tersebut.

Mae Ning, seorang wanita pembuat boneka Look Thep kini kebanjiran pesanan, ia membeli boneka biasa kemudian dimodifikasi sedemikian rupa dan dibuat sebuah ritual agar arwah anak-anak masuk kedalam boneka tersebut.
Kemudian boneka itu dibeli oleh orang yang nantinya akan dianggap sebagai orangtua angkat.

Bagi Yang Belum Bergabung Di Agen Kami Silakan Daftar Di sini !!!

No comments:

Post a Comment