Wednesday 28 October 2015

Meski Kerja Jadi Pemulung, Perempuan Ini Berhasil Menang Kontes Kecantikan

Agen Poker Judi Online Terpecaya Dengan Mata Uang Rupiah



Seorang perempuan yang menang menjadi ratu kecantikan Thailand ternyata berasal dari keluarga pemulung.
Kisahnya bak seperti virus, menyebarkan inspirasi tidak hanya di negerinya namun ke seluruh dunia usai memenangi Miss Uncensored News Thailand 2015.
Mint Kanistha yang baru berusia 17 tahun dari Thailand tumbuh dalam kemiskinan seperti yang dilaporkan Dramafever. Ibunya membanting tulang bekerja dengan mengumpulkan sampah daur ulang. 
Tidak hanya itu, dia juga tidak malu memperkenalkan keluarganya dan juga tidak melupakan asal usulnya.
Kondisi ekonomi yang pas-pasan itu membuat Mint tidak mampu melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi setelah lulus dari sekolah menengah atas.
Mint terlihat tidak ragu berlutut mengucapkan terima kasih kepada ibu yang telah membesarkannya
Foto-fotonya tersebar ke dunia maya, terlihat Mint sambil mengenakan mahkota ratu kecantikan yang berkilauan dan selempang juara berlutut ke seorang perempuan yang berpakaian senderhana di depan deretan tong sampah yang kotor.
Itu lah hal yang pertama yang dilakukan Mint usai memenangkan kontes ratu kecantikan, ia kembali ke rumah untuk mengucapkan terima kasih kepada ibunya.
Acehpoker adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik. 
Acehpoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.
Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR 


No comments:

Post a Comment