Sunday 4 October 2015

Bar Unik Dengan Suguhan Petinju Berbikini

 Klik disini Game Poker Judi Online 


Bar Unik Dengan Suguhan Petinju BerbikiniSegala macam cara dilakukan untuk menarik pengunjung seperti pada bar yang satu ini. Untuk banyak menarik pengunjung, bar yang baru dibuka di Kota Taiyuan, Tiongkok ini menyuguhkan tinju di atas ring.


Namun Anda jangan salah, memang sepintas tak ada yang aneh dengan bar ini dan tampak seperti bar pada umumnya. Tetapi begitu pengunjung masuk ke bar, mereka bakal menemukan suatu arena bertarung yang diisi beberapa wanita cantik nan seksi.


Tentu saja hal ini menarik begitu banyak perhatian kaum adam dan membuat tempat ini tidak pernah sepi. Para wanita cantik ini akan dipanggill setelah namanya disebutkan dan di atas ring mereka akan bertarung dengan ala petinju dunia dengan hanya menggunakan bikini. Yang pasti, kaum Adam betah berlama-lama menontonnya.


Saat dilansir shanghaiist, menurut sang pemilik, ibar ni di bangun juga sebagai tempat untuk beberapa orang untuk kecapean bekerja di kantor. Sebab selain bisa menikmati suguhan menu makanan, mereka juga bisa menghilangkan stres dengan tontonan menarik berupa adu tinju wanita berbikini.


Karena termasuk tontonan menghibur, maka pertarungan para gadis itu tidak sampai saling menciderai lawannya. Selain itu, sebelum bertarung di atas ring para wanita itu telah mengikuti sesi latihan dengan instruktur kickboxing profesional agar pertarungan mereka nantinya lebih terarah.Mau mengunjungi bar ini, 

Bagi Yang Belum Bergabung Di Agen Kami Silakan Daftar Di sini !!!

No comments:

Post a Comment