Friday 4 December 2015

Ferdinand Sinaga Bantah Tindakan Anarkis di Ruang Ganti

ACEHPOKER hadir untuk Anda semua pecinta permainan kartu POKER ONLINE yang khususnya berada di Asia. Dengan sistem teknologi baru dan server kecepatan tinggi akan membuat permainan poker Anda lebih seru dan menarik bersama teman-teman Anda maupun saingan Anda.



Striker Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga, membantah tuduhan dirinya bersikap anarkis di ruang ganti setelah partai kontra Persija Jakarta, 25 November 2015. Dia mengaku hanya menendang sebuah tempat sampah kecil.

Setelah pertandingan berakhir, Ferdinand terlihat melampiaskan emosi dengan menendang microphone milik stasiun televisi di pinggir lapangan. Dia juga mengejar wasit dan dilerai oleh pihak keamanan.

Baca juga:

Kenapa Ferdinand Sinaga Mengamuk?

Mahaka Minta Pemain dan Manajer Sriwijaya Dinonaktifkan dari Turnamen

Ferdinand mengakui kesalahannya terhadap wasit. Namun, dia tak sepakat dengan laporan terkait kerusakan lemari di ruang ganti dari panitia pertandingan.

"Saya hanya tendang tempat sampah. Itu pun kecil. Daripada tendang wasit, saya bisa dihukum seumur hidup," kata Ferdinand saat ditemui setelah sidang Komisi Disiplin (Komdis) Piala Jenderal Sudirman, Kamis (4/12/2015).

Lantaran kericuhan pada laga kontra Persija, Sriwijaya belum menerima sebagian match fee dari Mahaka Sports and Entertainment sebagai operator Piala Jenderal Sudirman. Nantinya, uang denda akan dipotong dari match fee tersebut.

Ferdinand berharap agar Komdis tak menjatuhi hukuman terlalu berat, apalagi jika dirinya dilarang terlibat dalam turnamen bentukan Mahaka ke depannya.

Dia menuturkan, "Kalau sanksi larangan bermain di turnamen Mahaka itu berat sekali. Saya bekerja di lapangan. Kalau tidak mencari duit di sini, mau di mana lagi?"

Bukan kali pertama Ferdinand bersikap emosional di lapangan. Ketika membela tim nasional pada Mei 2014.


Acehpoker adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik. 
Acehpoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.

Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR

No comments:

Post a Comment