Sunday 1 November 2015

Alamaaaakk... Abang Gauli Adik Ipar Selama Lima Tahun, Begini Hasilnya....

Agen Poker Judi Online Terpecaya Dengan Mata Uang Rupiah




Seorang suami bernama Cecep terpaksa berurusan dengan polisi lantaran menggauli FG, adik iparnya di Jakarta Selatan. Parahnya, hubungan terlarang itu terjadi sejak korban berusia 13 tahun.

"Perbuatan ini terjadi selama lima tahun sejak korban SMP," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Khrisna Murti, Minggu (1/11) di Mapolda Metro Jaya.
Pelaku menjanjikan memberikan barang-barang seperti handphone. Bahkan, satu unit handphone sudah diberikan kepada FG. Tujuannya tak lain agar FG mau melayani nafsu bejat tersangka.
Cecep menggauli FG di rumah korban yang juga rumah mertua Cecep di bilangan Jakarta Selatan. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, Cecep membawa korban ke hotel untuk berhubungan layaknya suami istri.

"Hubungan layaknya suami istri itu dilakukan di rumah, bahkan di hotel. Kadang diiming-imingi uang jajan," ujar dia.

Kini Cecep harus mempertanggungjawabkan perbuatan. Ia bakal terancam dipenjara dalam waktu yang cukup lama. Cecep disangka melanggar pasal 85 Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. 


Acehpoker adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik. 
Acehpoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.
Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR 

No comments:

Post a Comment